Kamis, 04 Agustus 2016

Motor Terbaru Honda

Harga Motor Honda Terbaru 2017 Pada saat ini saya punya maksud mengemukakan penjelasan simpel sekitaran product motor Honda vario 150 eSP, namun saya kaitkan dengan pengalaman saya sampai kini dalam berkendara dengan motor matic Honda Vario 110 PGM-FI, yang memanglah menurut kelas cc-nya dua level dibawah Honda Vario 150 eSP. Diliat dari sisi body, Honda Vario 150 eSP memanglah lebih kekar dibanding dengan Honda Vario 110 ; berat keseluruhannya 109 kg untuk type pertama serta 95 kg untuk type ke-2.

Dengan selisih berat 14 kg, pasti Honda Vario 150 eSP dilengkapi dengan daya dukung kemampuan mesin yang ideal, umpamanya batteray serta busi (type batteray Batteray 12V-5Ah, type MF serta busi type ND U22EPR-9 atau NGK CPR9EA-9). Kenyamanan serta keamanan mengendarai motor matic Vario 110 PGM-FI dapat saya rasakan atau nikmati karena tehnologi yang ada pada motor type ini. Yang pertama yaitu " early arning " : sebelumnya menghidupkan mesin, standard samping (side switch stand) mesti ada pada posisi horisontal, sebab bila ditarik keluar atau masihlah ada dalam posisi tegak lurus dengan dudukannya, mesin tak dapat hidup.

Dengan kata lain, ketika motor berhenti serta mesin hidup, untuk mematikan mesin cukup hanya menarik standard samping keluar. Dengan hal tersebut, dengan cara praktis kita akan tidak pernah melaju dengan motor, sesaat standard samping ada di posisi luar. Ada saatnya tampak ingindara melaju dengan motor, sesaat standard samping masihlah ada di posisi luar (ini dapat lantaran aspek lupa serta tergesa si ingindara).

Tags :

Related : Motor Terbaru Honda

0 komentar:

Posting Komentar